Header Ads

IQRO , Film Islami Yang Mendidik

Hari ini ada sebuah moment yang di tunggu-tunggu, moment apa itu, Yah mungkin anda pernah lihat iklan film di facebook atau di youtube yang berjudul IQRO, dan kali ini adalah awal tayangnya 26 Januari 2016.Kreator dan ide pembuatan filmnya nggak tanggung-tanggung adalah Masjid Salman ITB.

Perkenalan dengan Masjid Salman ITB tahun 2003 membuatku sampai kini tak bisa melepaskan kelekatannya dengan Surah Ali ‘Imran ayat 190 - 191: tentang dzikir dan fikir, tentang agama dan iptek.



Dan aku bangga, ia konsisten hingga kini. Film "IQRA" yang segera ia luncurkan adalah buah konsistensi itu. Tak pelak lagi, film ini tentang "Salman", tentang ummat, dan tentang peradaban kelak anak negeri

Ya, film ini seakan meramal jalan peradaban negeri ini : bahwa kita akan menatap langit masa depan bukan semata dengan teropong, tapi dengan AlQur'an. Lewat cahaya hati, bukan cahaya semu metropolis.



Petualangan Menggapai Bintang. Mulai tayang hari ini, kamis 26 Jan 2017 di bioskop XXI seluruh indonesia.

Yuk tonton. Ini film keluarga yg bagus. Produk komunitas masjid. Agar film Iqro bisa bertahan di bioskop lebih lama, diharapkan pada calon penonton untuk bisa menonton pada hari pertama, yaitu di hari Kamis, 26 Januari 2017.

Biasanya setiap bioskop memiliki 5 kali jam tayang setiap hari. Bila di hari pertama jumlah penonton yang hadir bisa mencapai 70% maka pihak bioskop biasanya akan menambah layar untuk film tersebut.  Bantu sebarkan kepada sahabat dan keluarga yang berniat menonton film Iqro

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.